Tanda dan ciri-ciri sakit gula

Banyak manusia sekarang terkena sakit gula, Karena kita terlalu banyak mengkonsumsi gula yang buatan dari manusia.Di bawah ini saya sikit menjelanskan tanda atau ciri-ciri manusia yang terkena sakit gula.

Penyakit Gula Darah, seakan akan  menjadi penyakit yang paling TOP di dunia ini. Kenapa bisa, karena kita sudah dikelilingi racun yang menjadi penyebab penyakit gula itu, racun itu bernama "gula putih/gula gula pasir", gula sintetis dan semua gula buatan manusia. Sedang gula dari alam, buah, madu  adalah obat, karen dibuat oleh Tuhan. Jadi buat kita semua hindari gula dan keturunannya, kue manis, minuman kemasan, dll.

 TANDA / GEJALA PENYAKIT GULA
 Apa tanda/ gejala penyakit Gula..?? sebanyak > 200 orang/ bulan mengetik kata tersebut. Berarti banyak yang keluarga, saudara, orang tua bahkan diri sendiri yang terkena penyakit gula (diabet/diabetes mellitus) ini. Gejala yang terasa pada penderita "penyakit gula kering/basah" adalah rasa lemas, mudah haus, rasa panas di kaki atau bagian badan tertentu dll. Dan kalau ingin membuktikan bisa langsung melakukan "tes gula darah" di rumah. Maka penderita penyakit gula ini gula darah tinggi. Maka anda harus tenang, jangan panik jikamengetahui gula darah tinggi/ gula darah naik.

 CIRI-CIRI PENYAKIT GULA (TANDA) 
apa ciri-ciri penyakit gula..??. ada sekitar (150) orang/bulan mencari info tentang ciri-ciri penyakit
gula tanda atau Ciri-ciri penyakit gula sangat sederhana, pertama penderita merasa cepat haus, lemas, makan banyak tapi badan kurus dll. Dan bukti langsung bisa dilihat dari hasil "cek gula darah/ dengan alat tes gula darah". Misal gula darah anda diatas 200. Maka itu sudah termasuk tanda anda sudah mengindap penyakit gula. Banyak seseorang yang terkejut ketika melakukan tes gula darah,
tiba-tiba yang dilihatnya hasil cek guladarahnya 500 / 800. Maka kembali lagi, tenangkan pikiran anda. sebab ketenanagan akan membuat anda tidak drop.

Sekian pengertian hari ini dari saya teman-teman  mengenai tanda atau ciri-ciri sakit gula ya, sampai jumpa di hari berikutnya. Selalu jaga kesehatan ya teman- teman sekalian agar kita terlindungi dari sakit gula.