Mengapa Penderita Diabetes Harus Makan Banyak Udang


Mengapa Penderita Diabetes Harus Makan Banyak Udang

Udang luar biasa dibandingkan dengan pilihan diet lain untuk diabetes. Berikut beberapa alasan utama:


Udang mengandung banyak Omega-3 (Omega-3 lemak tak jenuh), dan sangat penting untuk diabetes.
Penderita diabetes merusak film sel. Mereka adalah "insulin yang aman", yang berarti mereka tidak bereaksi secara teratur terhadap insulin ketika menunjukkan sel-sel untuk mengasimilasi glukosa. Glukosa tidak dapat melewati lapisan-lapisan yang pecah ini dengan laju biasa, sehingga glukosa dibentuk dalam sistem sirkulasi karena kerusakan sel.

Memperbaiki lapisan-lapisan ini meliputi pembuangan zat-zat spesifik dari rejimen makan Anda, terutama lemak, yang dimasukkan ke lapisan sel omega-3 suara Anda. Ini merusak film sel Anda dan membentengi mereka. Terlepas dari apakah Anda melepas trans-fat, jika Anda tidak mendapatkan Omega 3, Anda tidak akan memiliki kapasitas untuk memperbaiki dan menjaga film sel yang rusak. Udang luar biasa dibandingkan dengan hotspot lain untuk Omega 3.

Udang memiliki komposisi omega-3 terbaik. Ada berbagai macam Omega 3 berikut penjelasan di bawah ini:

 Pertama, adalah kontras antara Omega 3 (ALA) dan Omega 3 (DHA dan EPA). Individu tidak dapat menggunakan varian ALA tanpa mengubahnya terlebih dahulu dan kita dapat mengubah sekitar 10% dari apa yang kita makan. Sisanya disia-siakan. Selain itu, penderita diabetes dan manula mengkonversi tingkat lebih rendah. Jadi yang terbaik adalah menggunakan bingkai Omega 3, yang bisa kita gunakan tanpa banyak peregangan.

Kedua, adalah spesies omega-3 pada udang dan spesies berbeda yang bergabung dengan atom fosfolipid. Ini adalah apa yang ditemukan dalam film manusia dan segera dikonsumsi oleh tubuh ketika ditambahkan ke atom trigliserida, misalnya, ikan yang ditemukan dalam sudut.

Udang memiliki protein rendah protein dan mengandung karbohidrat
Setiap chomp mengandung tandan protein dan tidak mengandung lemak. Selain itu, mengandung vitamin yang tidak mengandung vitamin. Karena penderita diabetes perlu mengurangi masuknya gula mereka dan meningkatkan konsumsi protein mereka, itu membuat bagian-bagian dari daging ideal untuk diabetes.

Anda tidak perlu stres karena kolesterol
Udang punya rasa kolesterol yang mengerikan. Sesungguhnya, fakta-fakta menegaskan bahwa jeruk bali mengandung kolesterol, namun lemak yang luar biasa dibenamkan, yang merupakan hal yang membuat kolesterol pada individu. Sejujurnya, makan udang benar-benar membangun kolesterol yang hebat.

Pasta baru nikmat - jenis obat apa!
Sebagian besar penderita diabetes harus menyerah atau mungkin memotong penopang yang paling mereka cintai. Meskipun demikian, ini adalah makanan yang nikmat yang dianggap sebagai pengobatan yang ideal untuk penderita diabetes. Atas nama Ibu Pertiwi!

Anda dapat mengubah menulis 2 diabetes dan semua gejala
Anda cukup mengenali apa makanan untuk dimakan, apa yang menopang untuk menjauh, dan prosedur karakteristik kritis lainnya. Saya mengubah diabetes saya sepenuhnya, dan saya tidak pernah lagi membutuhkan narkoba. Saya bahkan bisa makan yogurt beku (jelas) tanpa glukosa saya! Saat ini saya lebih bermanfaat daripada di waktu lain.